LAYANAN MANAJEMEN 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 1. Keandalan (reliability):

Kemampuan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan

staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan/kesediaan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen dengan cepat.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen sudah sesuai dengan SOP/ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kepedulian Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen dengan budaya kerja yang unggul, sopan, ramah dan penuh perhatian.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan manajemen sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

 

LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


1. Keandalan (reliability):

Kemampuan Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir dosen.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir dosen.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir dosen sudah sesuai dengan SOP/ketentuan. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan perhatian pada pengembangan kompetensi dan karir dosen.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan pengelolaan dan pengembangan kompetensi dan karir dosen sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN MAUPUN SARANA DAN PRASARANA

 

A graph with purple bars

Description automatically generated

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu dosen untuk memberikan jasa dengan cepat dalam proses layanan keuangan, sarana dan prasarana.. Jumlah jawaban: 30 jawaban. 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada dosen bahwa pelayanan keuangan, sarana dan prasarana yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada dosen dalam memberikan layanan keuangan, sarana dan prasarana.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan keuangan, sarana dan prasarana. sudah menggunakan suatu sistem (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENELITIAN   

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


1. Keandalan (reliability):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan proses penelitian. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu dosen untuk memberikan jasa dengan cepat dalam layanan proses penelitian.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada dosen bahwa pelayanan proses penelitian yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban. Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada dosen terkait dengan layanan proses penelitian.. Jumlah jawaban: 30 jawaban. Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan proses penelitian sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu dosen untuk memberikan jasa dengan cepat dalam layanan proses pengabdian kepada masyarakat.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada dosen bahwa pelayanan proses pengabdian kepada masyarakat yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada dosen terkait dengan layanan proses pengabdian kepada masyarakat.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan proses pengabdian kepada masyarakat sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

 

 

 

 


 

LAYANAN MANAJEMEN 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 1. Keandalan (reliability):

Kemampuan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan

staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan/kesediaan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen dengan cepat.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen sudah sesuai dengan SOP/ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kepedulian Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen dengan budaya kerja yang unggul, sopan, ramah dan penuh perhatian.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan manajemen sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

 

LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


1. Keandalan (reliability):

Kemampuan Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir dosen.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir dosen.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir dosen sudah sesuai dengan SOP/ketentuan. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan perhatian pada pengembangan kompetensi dan karir dosen.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan pengelolaan dan pengembangan kompetensi dan karir dosen sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN MAUPUN SARANA DAN PRASARANA

 

A graph with purple bars

Description automatically generated

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu dosen untuk memberikan jasa dengan cepat dalam proses layanan keuangan, sarana dan prasarana.. Jumlah jawaban: 30 jawaban. 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada dosen bahwa pelayanan keuangan, sarana dan prasarana yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada dosen dalam memberikan layanan keuangan, sarana dan prasarana.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan keuangan, sarana dan prasarana. sudah menggunakan suatu sistem (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENELITIAN   

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


1. Keandalan (reliability):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan proses penelitian. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu dosen untuk memberikan jasa dengan cepat dalam layanan proses penelitian.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada dosen bahwa pelayanan proses penelitian yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban. Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada dosen terkait dengan layanan proses penelitian.. Jumlah jawaban: 30 jawaban. Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan proses penelitian sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu dosen untuk memberikan jasa dengan cepat dalam layanan proses pengabdian kepada masyarakat.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada dosen bahwa pelayanan proses pengabdian kepada masyarakat yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada dosen terkait dengan layanan proses pengabdian kepada masyarakat.
. Jumlah jawaban: 30 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan proses pengabdian kepada masyarakat sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 30 jawaban.