LAYANAN MANAJEMEN 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 1. Keandalan (reliability):

Kemampuan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen (pengurusan KRS, KHS, dokumen seminar, dokumen ujian akhir, surat menyurat dll).. Jumlah jawaban: 110 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan/kesediaan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen (pengurusan KRS, KHS, dokumen seminar, dokumen ujian akhir, surat menyurat dll) dengan cepat.
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.

 

 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen (pengurusan KRS, KHS, dokumen seminar, dokumen ujian akhir, surat menyurat dll) sudah sesuai dengan SOP/ketentuan.. Jumlah jawaban: 110 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kepedulian Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen dengan budaya kerja yang unggul, sopan, ramah dan penuh perhatian. . Jumlah jawaban: 110 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan manajemen sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 110 jawaban.

 

 

LAYANAN KEMAHASISWAAN 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 1. Keandalan (reliability):

Kemampuan staff dan dosen di  bidang kemahasiswaan dalam memberikan layanan dan bimbingan di bidang kreativitas ilmiah (PKM, lomba karya tulis ilmiah, olimpiade sains dan sejenisnya). Jumlah jawaban: 110 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan/kesediaan staff dan dosen di  bidang kemahasiswaan dalam memberikan layanan dan bimbingan di bidang kreativitas ilmiah (PKM, lomba karya tulis ilmiah, olimpiade sains dan sejenisnya) 
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Staff dan dosen di  bidang kemahasiswaan dalam memberikan layanan dan bimbingan di bidang kreativitas ilmiah (PKM, lomba karya tulis ilmiah, olimpiade sains dan sejenisnya) sudah sesuai dengan SOP/ketentuan
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kepedulian staff dan dosen di  bidang kemahasiswaan dalam memberikan perhatian pada layanan dan bimbingan di bidang kreativitas ilmiah (PKM, lomba karya tulis ilmiah, olimpiade sains dan sejenisnya)
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan kemahasiswaan sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.

 

LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN MAUPUN SARANA DAN PRASARANA   

 

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 1. Keandalan (reliability):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan keuangan, sarana dan prasarana.
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa untuk memberikan jasa dengan cepat dalam  proses layanan keuangan, sarana dan prasarana.
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan keuangan, sarana dan prasarana yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan. 
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa dalam memberikan layanan keuangan, sarana dan prasarana.
. Jumlah jawaban: 110 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan keuangan, sarana dan prasarana. sudah menggunakan suatu sistem (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 110 jawaban.