LAYANAN MANAJEMEN

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


1. Keandalan (reliability):

Kemampuan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan/atau staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen. Jumlah jawaban: 1 / 1 jawaban yang benar.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan/kesediaan Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan/atau staff administrasi
. Jumlah jawaban: 6 jawaban. Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan/atau staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen sudah sesuai dengan SOP/ketentuan.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kepedulian Pimpinan Fakultas, Jurusan/Prodi dan/atau staff administrasi dalam memberikan layanan manajemen dengan budaya kerja yang unggul, sopan, ramah dan penuh perhatian.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan manajemen sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

 


 

LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 1. Keandalan (reliability):

Kemampuan Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir tendik.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir tendik.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan layanan terkait dengan pengembangan kompetensi dan karir tendik sudah sesuai dengan SOP/ketentuan. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian Pimpinan Fakultas/Jurusan dalam mengelola dan memberikan perhatian pada pengembangan kompetensi dan karir tendik. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan pengelolaan dan pengembangan kompetensi dan karir tendik sudah menggunakan sarana dan prasarana (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

 

LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN MAUPUN SARANA DAN PRASARANA

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 1. Keandalan (reliability):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan/atau pengelola dalam memberikan pelayanan keuangan, sarana dan prasarana.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 


2. Daya tanggap (responsiveness):

Kemauan tenaga kependidikan, dan/atau pengelola dalam membantu tendik untuk memberikan jasa dengan cepat dalam proses layanan keuangan, sarana dan prasarana.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 3. Kepastian (assurance):

Kemampuan tenaga kependidikan, dan/atau pengelola untuk memberi keyakinan kepada tendik bahwa pelayanan keuangan, sarana dan prasarana yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 4. Empati (empathy):

Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan, dan/atau pengelola untuk memberi perhatian kepada tendik dalam memberikan layanan keuangan, sarana dan prasarana.. Jumlah jawaban: 6 jawaban.

Diagram jawaban Formulir. Judul pertanyaan: 5. Tangible:

Layanan keuangan, sarana dan prasarana. sudah menggunakan suatu sistem (termasuk IT) yang memudahkan bagi pengguna.
. Jumlah jawaban: 6 jawaban.